Pages

buku tamu

gambarbekrond

http://lh5.googleusercontent.com/-nx3gBAi7vr0/Tzy-csmqhCI/AAAAAAAAA-A/TuekaM10Vjs/s800/skull-fire-monozcore.png

efek kursor

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Senin, 18 Juni 2012

Dadjjal


Hipotesis Extraterrestrial mungkin merupakan tipuan terbesar yang pernah, diabadikan oleh penipu bumi terbesar: jin.


Hipotesis Extraterrestrial: Keyakinan bahwa UFO berasal dari planet lain di alam semesta fisik kita.
Filsafat Materialisme - Pandangan bahwa segala sesuatu yang benar-benar ada adalah materi atau fisik.
Mungkin kita memiliki pengunjung dari planet lain dan mungkin kita tidak. Kita tentu tidak cukup tahu tentang sifat alam semesta fisik untuk membuat asumsi tentang subjek ini kontroversial belum.
Namun, ada bukti yang sangat besar untuk mendukung asumsi bahwa entitas telah menipu menyamar sebagai makhluk luar angkasa. Dan meskipun penipuan tampaknya menjadi suatu sifat yang sering dari "pengunjung", benar juga bahwa kita manusia telah mendorong sandiwara itu.
Kami telah otomatis diterima bahwa entitas alien berasal dari luar bumi karena pemahaman ilmiah kita masih sangat sederhana. Hal ini terus dibentuk oleh Rasionalisme dan fisika Newtonian abad ke-17 serta paranoia kelihatannya tenggelam kembali ke dalam takhayul abad pertengahan.
Akibatnya, kita tidak memiliki keluasan visi untuk membayangkan bahwa makhluk asing mungkin hidup berdampingan dalam keadaan paralel - sebuah "dimensi" atau "media vibrasi" - yang biasanya tidak terlihat oleh kita. Kita perlu menggabungkan fisika baru ke dalam pemikiran kita.
Fisika kuantum menggambarkan dunia kita jauh berbeda dari yang baik fisika Newtonian lama padat. Dalam dunia kuantum, partikel juga sebenarnya gelombang. Elektron dan foton menghilang dan kemudian muncul kembali .... terus-menerus. Ke mana mereka pergi?Selama 50 tahun terakhir Hipotesis Extraterrestrial telah menjadi diterima oleh mayoritas orang dari pejabat pemerintah dan para ahli Vatikan untuk petani dan profesional.
Ini mungkin adalah mitos terbesar yang hidup modern, disangkal samar yang memegang lebih baik sampai benar diteliti secara ilmiah. Dan ini adalah tepat. Mereka jin - mereka alien, roh, elementals dan makhluk misteri - telah pemijahan mitos dan legenda kita selama ribuan tahun.
Hipotesis Extraterrestrial telah muncul sebagai bagian dari perspektif global maju. Manusia berkembang di luar sudut pandang egosentris infantil yang menempatkan dirinya sebagai satu-satunya dalam penciptaan. Kami membentuk suatu identitas yang conceives dari penduduk dunia sebagai benar-benar milik hanya satu ras: yang manusia.
Kesadaran jatuh tempo adalah prestasi sejarah besar, tapi saya pikir itu hanya membuat kita partway sana. Kita harus bangun untuk seluruh kebenaran yang ini UFO menandakan, yaitu: Keberadaan adalah misteri yang tak terbatas dan selalu memperdalam, dan semuanya bekerja secara berbeda dari yang kita pikirkan. Sangat sedikit orang merasa nyaman dengan seperti paradigma ambigu, tetapi hidup menjadi petualangan yang lebih luar biasa jika dapat memeluk, dan itu mungkin pernyataan yang lebih akurat tentang sifat sebenarnya dari realitas.
Beberapa jin tampaknya memiliki niat baik, tapi banyak (atau sebagian besar) yang berinteraksi dengan manusia tidak bisa dipercaya dan tidak apa yang mereka tampaknya. Mereka bermain kami untuk orang-orang bodoh - atau lebih buruk - ketika kita diambil oleh tebak kata mereka.
Kami tidak tahu seluruh kebenaran tentang mereka dan mungkin tidak akan pernah. Kita harus berbuat salah di sisi hati-hati dan menyadari bahwa mereka memang ancaman mungkin, dan bahwa banyak yang membahayakan, halus dan jahat.
Jin adalah urutan makhluk yang terpisah dari manusia dan malaikat. Kami bingung dengan mereka karena mereka biasanya tersembunyi dari kami. Mereka adalah intelijen di balik banyak misteri kehidupan yang paling membingungkan.
Mereka memiliki kehendak bebas. Beberapa muncul manusia sementara yang lain adalah makhluk yang dipelajari oleh cryptozoology. Mereka mampu memainkan peran para dewa dan dewi Pantheons kuno. Mereka terbuat dari berbeda "barang" dari Anda dan saya, tetapi pangsa atribut seperti kecerdasan, kebaikan, kekejaman, dan kematian.
Orang biasanya menolak konsep jin ketika mereka pertama kali mendengarnya. Kebanyakan bahkan tidak akan memberikan kesempatan karena ide-ide stereotip tentang jin dan "jin". Akibatnya, kebanyakan orang Barat tidak diberitahu tentang konsep Islam tentang jin. Namun, ia membaca seperti deskripsi buku teks UFO dan fenomena paranormal.
Setelah mempelajari misteri UFO dan mata kuliah terkait selama bertahun-tahun, akhirnya saya memperoleh salinan karya John Keel "UFO: Operasi Trojan Horse". Buku ini membuat kasus besar bagi keberadaan makhluk asing yang tinggal eksistensi paralel dengan manusia.
Pada awalnya saya hanya dialami tak percaya. Ini paradigma baru tantangan dekade indoktrinasi akademik yang sangat dipengaruhi oleh filsafat materialisme. Namun, setelah banyak berpikir, saya mulai meneliti dengan energi yang terbarukan dan kejelasan. Saya menemukan kembali sebuah artikel lama Aku sama bookmarked tentang jin.
Ini ditulis oleh seorang perwira Intelijen mantan Inggris yang melihat UFO di China pada 1930-an. Hidupnya dari perjalanan dan keakraban konsekuen dengan budaya timur memungkinkan dia untuk belajar konsep jin dan menyadari bahwa jin adalah pemain mungkin dalam drama UFO. Gordon Creighton telah menyajikan solusi untuk apa yang mungkin menjadi misteri terbesar di dunia barat. Dia adalah Editor Review Piring Terbang, jurnal yang paling sangat dihormati di lapangan selama 50 tahun. Esai Gordon Creighton yang disebut The Nature True Of The 'Entitas UFO.
Akhirnya aku membaca "Dimensi" oleh Jacques Vallee yang membuat kasus yang lebih kuat terhadap Hipotesis Extraterrestrial. Vallee menakjubkan. Dia harus menjadi sesuatu yang jenius.
Konsep jin adalah kunci penting untuk memahami alam gaib dari paranormal.
Setelah Anda berada pada orang-orang ini, pola akrab mulai muncul, kebohongan dan trik menjadi dikenali, dan Anda tidak lagi bingung, bamboozled atau korban. Seperti kebanyakan jawaban yang besar dalam hidup, itu mengarah pada lebih banyak pertanyaan, tapi saya sekarang menemukan lebih banyak dan lebih dari potongan-potongan jatuh ke tempatnya.
Donna Higbee menulis peringatan:
"Penduduk asli Amerika sangat sadar akan makhluk yang" mengunjungi "Saya telah diberitahu bahwa mereka tidak percaya bahwa makhluk yang luar bumi.. Di masa lalu Rakyat Bintang mengunjungi dan berinteraksi dengan masyarakat. Hari ini Sica Wakan (dalam Lakota), atau sisi gelap, telah datang dan menyamar Rakyat Bintang cara ini mereka (makhluk gelap) bisa bergerak ke dalam budaya kita, melalui daya tarik publik dengan UFO.. "

0 komentar:

Posting Komentar

Slider(Do not Edit Here!)

http://2.bp.blogspot.com/-t_JZcHCFW9M/Tp0NFM-BaGI/AAAAAAAADVU/XWqh-vrs-rU/s1600/animasi+bergerak-9.gif
 

Blogger news

Blogroll

About

http://2.bp.blogspot.com/-9uO6gBp2Oxk/T7M9rrHe-fI/AAAAAAAABYg/rZsF2r0o9Tg/s1600/animasi-bergerak-rusa+lari.gif